Rabu, 03 April 2013

Perawatan Kulit dengan Paprika dan Yogurt

Diposting oleh Unknown di 02.51
http://felishamaudy.blogspot.com/2013/04/perawatan-kulit-dengan-paprika-dan.html
Perawatan Kulit
Kulit putih merupakan idaman semua wanita. Dengan menggunakan perawatan yang tepat, kita pastipun akan mendapatkan hasil yang maksimal. Ada berbagai macam cara yang diusahakan oleh wanita dalam mendapatkan kulit yang putih langsat. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Bahan-bahan alami dipercaya mampu memberikan khasiat yang optimal bagi pemutihan kulit kita. Pemutih Kulit dari bahan yang alami biasanya diambil dari bahan buah dan sayur. Sayur paprika dan buah alpukat merupakan pilihan dari banyak wanita.
Banyak orang yang menggunakan bahan-bahan ini karena harganya yang cukup terjangkau. Selain itu, cara untuk mendapatkannya juga sangatlah muda. Kita hanya perlu untuk pergi ke pasar atau pun warung-warung biasa untuk mendapatkan bahan-bahan yang kita butuhkan ini.

Perawatan menggunakan paprika
Ada beberapa sayuran yang diercaya mampu memberikan khasiat yang baik bagi kulit kita. Beberapa diantaranya adalah sayur paprika. Penggunaaan dari sayuran ini sangatlah mudah. Yang kita perlukan dengan cara menghancurkan sayuran ini. Kita dapat melakukannya dengan cara menumbuk atau cara yang lebih mudah adalah dengan menggunakan blender. Dengan cara seperti ini kita akan mendapatkan tekstur lembut dari sayuran ini. Selanjutnya, kita dapat mengoleskannya pada muka kita. Dan disini kita harus menunggu selama 15 menit agar vitamin tersebut mampu meresap ke kulit muka kita. Setalah itu basuhlah muka kita dengan air bersih. Dan kita pun mampu melihat hasilnya.

Perawatan menggunakan buah alpukat
Bagian dari buah alpukat yang mampu memberikan efek positif bagi kulit kita adalah minyak dari buah ini, dengan menggunakan minyak dari buah alpukat ini pada wajah kita, maka kita pun akan mendapatkan bahan Pemutih Kulit yang cukup efektif memberikan dampak yang nyata bagi kecantikan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Felisha Maudy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos