Senin, 11 Februari 2013

Kulit Sehat Hanya Dengan Teh Hijau

Diposting oleh Unknown di 00.27


Bersinar, cerah, bebas jerawat, dan tanpa kerutan adalah kulit wajah idaman setiap wanita. Terdengar sulit rasanya mendapatkan satu paket kulit sehat dan cantik yang sempurna seperti itu, namun sebenarnya hal ini sangat mungkin didapatkan tentu saja dengan perawatan yang tepat. Manfaat Teh Hijau Untuk Kulit begitu banyak sekali salah satunya adalah melembabkan kulit dan mengusir jerawat. Jerawat timbul akibat kulit yang tidak sehat atau karena kelenjar minyak pada wajah memproduksi minyak berlebihan lalu mengendap pada pori-pori lalu menjadi sebum yang beujung pada jerawat.
Teh hijau mampu mengontrol produksi minyak wajah dengan kandungan epigallocatechin-3-gallate (EGCG). Jerawat umumnya paling sering timbul saat usia remaja, mau pun tidak menutup kemungkinan jerawat juga bisa diakibatkan oleh faktor genetik. Cukup gunakan teh hijau secara rutin maka jerawat akan sembuh dan juga bisa menghilangkan bekasnya.

Teh Hijau Untuk Kulit kering pun sangat berguna karena mampu memberikan kelembaban alami dan menyembuhkan kulit yang mengalami iritasi karena penggunaan kosmetik yang tidak cocok di wajah. Kulit yang segar sudah pasti akan terlihat awet muda karena teh hijau juga berfungsi mengencangkan kulit sehingga mampu menunda penuaan dini. Teh hijau sudah banyak dikemas dalam produk kecantikan seperti masker, sabun muka, atau toner. Namun Anda juga bisa tetap bisa menggunakan cara manual yaitu dengan membasuh wajah dengan seduhan teh hijau yang telah dingin saat selesai membersihkan wajah, atau membuat masker dari daun hijau yang ditumbuk serta toner dari teh hijau yang didinginkan dalam kulkas terlebih dahulu. untuk mengkonsumsi teh hijau sebaiknya tidak menambahkan gula didalamnya agar tidak merusak manfaat alami dari teh hijau.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Felisha Maudy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos