Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Ekstrak Mutiara Alami untuk Kulit

Diposting oleh Unknown di 06.50
Hampir semua orang mengenal mutiara berguna sebagai perhiasan yang dapat mempercantik setiap penggunanya, namun tidak banyak yang tahu bahwa mutiara alami telah digunakan sebagai bahan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit sejak ribuan tahun lalu. Pemanfaatan eksrak mutiara alami untuk kulit pertama kali dilakukan oleh kalangan keluarga kerajaan di Cina. Pada masa itu, mutiara alami melalui beberapa proses sederhana termasuk pembersihan, perendaman di dalam susu, perebusan, dan penghancuran untuk memperoleh ekstrak terbaiknya. Seiring dengan berkembangnya teknologi, proses pengambilan ekstrak mutiara alami untuk kulit pun menjadi lebih maju sehingga ekstrak yang dihasilkan lebih berkualitas.

Mutiara alami memiliki kandungan nutrisi yang lebih unggul dibandingkan dengan jenis mutiara lainnya yang tentunya sangat berguna untuk kulit. Selain mengandung berbagai macam sumber mineral yang bernilai seperti kalsium, magnesium, dan selenium, mutiara alami juga merupakan bahan yang kaya akan asam amino dan antioksidan. Asam amino dan antioksidan merupakan salah satu bahan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh, termasuk kulit.

Bagaimana cara terbaik untuk memperoleh ekstrak mutiara alami yang berkualitas? Ekstrak mutiara alami sendiri telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu sebagai bahan yang dapat menciptakan kulit halus dan bercahaya. Penelitian menunjukan bahwa ekstrak mutiara alami terbaik dapat diperoleh dengan menggunakan metode hidrolisis. Dengan metode tersebut, ekstrak mutiara alami yang dihasilkan dapat diserap dengan lebih mudah dan lebih cepat. Terdapat beberapa manfaat ekstrak mutiara alami untuk kulit. Ekstrak mutiara alami dapat menghasilkan lapisan sel kulit yang baru, mengendalikan jerawat, meremajakan kulit, dan juga mencegah proses penuaan dini. Jadi, tidak heran jika ekstrak mutiara alami dijadikan bahan dasar pada banyak produk kosmetik berkualitas.

Sumber:
http://www.fareastsummit.com/test/education/educInfo_Pearl_Lit.html
http://blog.ebbertacupuncture.com/pearl-extract-for-good-skin/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Felisha Maudy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos