Kamis, 03 Januari 2013

Memilih Susu Formula Terbaik Untuk Si Kecil Yang Mulai Aktif

Diposting oleh Unknown di 01.14

Memasuki usia 9 bulan keatas atau pada saat memasuki usia satu tahun, buah hati Anda sudah pasti sangat membutuhkan lebih banyak lagi zat gizi yang dapat membantu memberikan perkembangan yang optimal untuk pertumbuhan si buah hati. Karena pada saat memasuki usia satu tahun, buah hati Anda sudah dapat banyak bergerak sangat aktif.
Enfamil merupakan susu formula bubuk yang dapat memberikan solusi bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan gizi buah hati Anda, salah satu contohnya produk Enfamil yang sangat cocok untuk perkembangan buah hati Anda adalah Enfamil Toddler. Susu formula bubuk Enfamil Toddler memiliki beberapa pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi dan kesukaan si buah hati, antara lain:
Enfagrow Gentlease Toddler, formulasi susu ini dikhususkan untuk anak yang mengalami kesulitan dalam mencerna protein yang kompleks tetapi masih tetap toleransi laktosa. Selain itu susu ini memiliki kandungan protein yang mudah dicerna dan khusus ditujukan untuk bayi berusia 9 bulan ke atas, biasanya apabila kandungan protein sulit dicerna akan mengakibatkan penyakit diare pada si bayi.
Enfagrow Soy, susu ini terbuat dari kedelai yang bebas dari laktosa dan dikhususkan untuk bayi yang alergi terhadap laktosa. Selain membantu si bayi terhindar dari alergi laktosa, susu ini juga dapat membantu meminimalisasi gas yang ada pada tubuh bayi terutama bayi yang berusia 9 bulan keatas.
Enfagrow Older Toddler Powder, susu ini khusus diperuntukkan bagi bayi berusia 1 tahun keatas. Kandungan gizi dari susu ini terdiri dari 22 zat gizi diantaranya kalsium, vitamin D, DHA, zat besi dan zinc untuk pertumbuhan.
Enfamil Poly-Vi-Sol, susu ini diperuntukkan untuk si buah hati yang kekurangan asupan vitamin. Kandungan yang ada dalam susu ini yaitu 100% AKG vitamin bayi yang termasuk didalamnya vitamin A, vitamin C, vitamin D dan mineral. Dengan mengkonsumsi susu jenis ini maka si buah hati dapat tercukupi asupan vitamin untuk tubuhnya.


Sumber : pakaribudanbayi.wordpress.com/2012/10/07/Enfamil-untuk-si-kecil-yang-mulai-aktif/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Felisha Maudy Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos